ZALORAYA Hadirkan Perayaan Kreativitas & Kolaborasi Fesyen Lokal

Zaloraya

GadgetDIVA - Menjelang bulan Ramadan, tren modest fashion di Indonesia semakin berkembang pesat. ZALORA, platform fesyen online terkemuka di Asia, melanjutkan kesuksesan ZALORAYA tahun lalu dengan mempersembahkan ZALORAYA 2025. Kampanye tahunan ini berlangsung selama 10 hari, dari 21 Februari hingga 2 Maret 2025, dan menampilkan desainer serta merek lokal ternama, serta menggabungkan pengalaman belanja online-to-offline yang lebih menyenangkan melalui ZALORAYA Pop-Up Store.

Acara pembukaan ZALORAYA 2025 dimulai dengan fashion show meriah pada 22 Februari 2025, yang menampilkan perpaduan desainer top Indonesia dan brand global terkenal. Peragaan busana ini menandai pembukaan ZALORAYA 2025 yang dihadiri oleh Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Dra. Dessy Ruhati, dan Direktur Pemasaran Produk Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Dewi Rokhayati.

Dukungan pemerintah terhadap industri fesyen Indonesia sangat terlihat. Dra. Dessy Ruhati menegaskan pentingnya peran desainer lokal dalam menumbuhkan kreativitas industri fesyen. Ia mengapresiasi ZALORA yang telah menciptakan ZALORAYA sebagai wadah bagi para desainer untuk menampilkan karya mereka, yang diyakini akan meningkatkan daya saing industri fesyen lokal di kancah internasional.

Advertisement

CEO ZALORA Indonesia dan Filipina, Aashish Midha, juga menekankan bahwa ZALORAYA 2025 bukan sekadar pameran, tetapi sebagai platform strategis untuk mendorong pertumbuhan industri fesyen lokal. ZALORA berharap dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah dan desainer lokal untuk mengangkat fesyen Indonesia, baik di pasar regional maupun global.

ZALORAYA 2025 menampilkan koleksi eksklusif dari desainer lokal ternama, seperti Ria Miranda, Kamilaa by Itang Yunasz, Preview by Itang Yunasz, Klamby, Intresse, Takkan, dan Zalia. Para desainer tersebut menampilkan koleksi terbaru mereka di acara ini, yang tidak hanya menyorot kreativitas unik masing-masing, tetapi juga menginspirasi industri fesyen Indonesia.

Selain koleksi lokal, ZALORAYA 2025 juga menghadirkan brand global terkenal seperti adidas, Hush Puppies, dan Marks & Spencer. Pengunjung dapat menikmati promo eksklusif dan diskon spesial di ZALORAYA Pop-Up Store. Acara ini tidak hanya menjadi platform fesyen, tetapi juga tempat bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Advertisement

ZALORAYA 2025 juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti sesi tata gaya, beauty talks, lokakarya parfum, kerajinan tangan, dan flash sale. Acara ini bertujuan menjadi sumber inspirasi bagi pencinta fesyen, kecantikan, dan gaya hidup di Indonesia. Selain itu, ZALORAYA 2025 menjadi pembuka kampanye 3.3 ZALORA dan perayaan Lucky 13th Birthday ZALORA pada bulan Maret.

ZALORAYA 2025 menegaskan komitmen ZALORA untuk terus mendukung dan merayakan industri modest fashion di Indonesia, dengan membawa desainer lokal ke panggung yang lebih luas dan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para pelanggannya.

Advertisement

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.